Jadwal Pengerjaan Sibos Pintar

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Sibos Pintar sempat dikeluhkan oleh banyak operator madrasah. Permasalahan yang paling banyak mengemuka adalah kesulitan mengakses dan lambatnya pemrosesan data yang dapat dilakukan. Hal ini ditengarai karena tingginya jumlah pengakses layanan yang tidak sebanding dengan kemampuan server.

Akibatnya, selain sulit diakses, aplikasi kerap memunculkan pesan 'Koneksi internet terputus, coba lagi kah ?' dan 'Failed on propose transaction no: 1' meskipun koneksi dan jaringan internet pengakses sedang lancar. Kondisi ini mengakibatkan banyak operator yang mengaku dalam waktu berjam-jam hanya dapat memasukkan data beberapa siswa.

Merespon keluhan para operator tersebut, tim teknis akhirnya meng-offline-kan aplikasi beberapa hari. Selain digunakan untuk penambahan server pun pendataan dibuka dengan sistem penjadwalan. Masing-masing jenjang diberikan jadwal waktu pengerjaan Sibos Pintar dirilis (24/09/2018).

Jadwal mengerjakan Sibos Pintar tersebut adalah sebagai berikut.

Jadwal SibosPintar

Selain memberlakukan penjadwalan berdasarkan jenjang, sewaktu-waktu Sibos Pintar juga melakukan giliran penutupan akses untuk beberapa wilayah tertentu. Semisal untuk provinsi tertentu dapat ditutup aksesnya sehingga jenjang yang sedang memiliki jadwal mengerjakan tetap tidak bisa mengakses aplikasi.

Silakan para operator madrasah untuk melakukan pemutakhiran data melalui aplikasi SibosPintar sesuai dengan jadwal pengerjaan yang telah ditetapkan.



0 Response to "Jadwal Pengerjaan Sibos Pintar"

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda ........

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel